Respons Raffi Ahmad Ditawari Jadi Wakil Wali Kota Temani Putri Ma’ruf Amin

  • Whatsapp
Respons Raffi Ahmad saat ditawari jadi Wakil Wali Kota. (Foto: Raffi Ahmad. Hanif/detikHOT)
Respons Raffi Ahmad saat ditawari jadi Wakil Wali Kota. (Foto: Raffi Ahmad. Hanif/detikHOT)

SUARAHARIAN.COM – Raffi Ahmad kedatangan tamu spesial di rumahnya di kawasan Green Andara, Depok. Ia menyambut dengan bahagia melihat putri Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, bersama suaminya, Rapsel Ali.

Raffi Ahmad langsung memberi doa untuk Siti yang hendak mendaftarkan diri menjadi calon Wali Kota Tangerang Selatan. Ia berharap jalan Siti Nur Azizah lancar untuk menduduki kursi nomor satu di kota tersebut.

Bacaan Lainnya

“Nih ada Pak Rapsel dan Ibu Siti. Waduh ini satu kehormatan nih bisa datang ke rumah. Seadanya saja ya, Bu. Ini silaturahmi karena sudah banyak foto-foto ibu, kita doakan menjadi Wali Kota Tangerang Selatan insyaallah lancar,” ujar Raffi dalam video di channel YouTube Rans Entertainment.

Kedatangan Siti ternyata bukan cuma untuk silaturahmi. Ia juga sekalian menawarkan Raffi Ahmad untuk menemaninya maju menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Saya mau nengok Raffi, nengok Nagita, nengok Rafathar. Sekalian mau nawarin Raffi mau ndak jadi wakil saya,” tuturnya.

Raffi Ahmad sontak terkejut. Nagita Slavina yang berada di samping sang suami pun begitu tak menyangka.

“Waduh,” ucap Raffi.

Ditawari Siti Nur Azizah menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Raffi Ahmad langsung merespons. Rupanya, ia sebenarnya ingin juga mengabdi kepada negara.

“Aku tuh aduh ada bu keinginan, cuman apakah aku sudah siap apa belum kan aku perlu belajar juga ibu,” kata Raffi.

Raffi Ahmad mengaku butuh mengobrol panjang dengan Nagita Slavina terkait terjun ke dunia politik. Ia juga bertanya kepada penonton soal kepantasannya menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

“Gimana guys menurut kalian komen apakah Raffi Ahmad sudah pantas menjadi pejabat atau belum? Karena sebenarnya hati kecil mau, cuma apakah aku sudah siap atau belum ya. Saya rapat dulu sama istri saya,” ujar Raffi.

Sumber: detik.com

Pos terkait