Partai Nasdem Resmi Usung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan Di Pilbub Bandung

  • Whatsapp
Syahrul Gunawan Dan Dadang Supriatna Menerima Surat Rekomendasi Dari Partai NasDem/RMOLJabar
Syahrul Gunawan Dan Dadang Supriatna Menerima Surat Rekomendasi Dari Partai NasDem/RMOLJabar

SUARAHRIAN.COM – Partai Nasdem akhirnya merestui pasangan calon Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan untuk bertarung di kontestasi pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020.

Kepastian Dadang-Sahrul mendapat restu maju di Pilbup Bandung itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bandung Agus Yasmin. Jumat malam (24/7).

Bacaan Lainnya

Agus membenarkan adanya foto penyerahan surat rekomendasi dari Partai Nasdem yang diwakili oleh Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustopa kepada Dadang-Sahrul yang beredar diberbagai flatform media sosial.

Berdasarkan foto yang diterima, Agus Yasmin pun nampak hadir menyaksikan langsung prosesi penyerahan rekomendasi Partai Nasdem kepada pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan yang disebut-sebut akan diusung Nasdem bersama koalisi Demokrat dan PKB.

“Betul. Barusan semua pasangan calon bupati/wakil bupati yang mendapat persetujuan DPP di kumpulkan Ketua DPW Nasdem di kantor DPW Jabar salah satunya Kang DS (Dadang Supriatna)–Kang Sahrul,” ujar Agus kepada Kantor Berita RMOLJabar.

Saat disinggung langkah apa yang dalam waktu dekat akan dilakukan Nasdem Kabupaten Bandung usai turunnya restu DPP, politisi yang akrab disapa Kang AY itu menegaskan jajarannya bakal mulai bergerak.

“Instruksi (dari DPP) semua elemen partai bekerja dengan baik sesuai posisi masing-masing,” pungkas AY yang juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu.

Sumber: rmol.id

Pos terkait