Yakin Diusung Partai Demokrat, Keponakan SBY Maju Pilkada Pacitan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Pacitan, Indrata Nur Bayu Aji (tengah)/Foto: Purwo Sumodiharjo/detik.com
Ketua DPRD Pacitan, Indrata Nur Bayu Aji (tengah)/Foto: Purwo Sumodiharjo/detik.com

SUARAHARIAN.COM – Ketua DPRD Pacitan Indrata Nur Bayu Aji ingin maju dalam Pilkada Pacitan. Pria yang juga kerabat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu yakin bakal memboyong rekomendasi dari Partai Demokrat.

“Kalau dipersentasikan mungkin 99 persen kami yakin (dapat rekomendasi),” kata Aji, sapaan Indrata Nur Bayu Aji di sela konferensi pers di pendopo masa kecil SBY, Jalan Gatot Subroto, Selasa (21/7/2020).

Bacaan Lainnya

Keyakinan itu, lanjut dia, tidak berlebihan. Pasalnya selama ini Aji sudah melalui proses resmi pendaftaran. Tak hanya pada tingkat DPC namun daftar namanya juga sudah sampai hingga tingkat DPP. Di sisi lain secara internal timnya juga melakukan jajak pendapat.

Politisi yang juga aktif di dunia seni ini tidak menampik dirinya pernah dipanggil ke DPP Partai Demokrat. Hanya saja dia tak menjelaskan secara gamblang apakah pemanggilan itu berkaitan dengan rekomendasi.

“Dan alhamdulillah beberapa waktu kemarin kami juga sudah dipanggil oleh Bappilu dari DPP Partai Demokrat di Jakarta untuk mendapatkan pengarahan dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Sumber: detik.com

Pos terkait