Fadli Zon Soroti Aksi Sujud Risma Di Depan IDI: Cukup Kepada Tuhan

  • Whatsapp
Fadli Zon Soroti Aksi Sujud Risma Di Depan IDI: Cukup Kepada Tuhan
Fadli Zon adalah Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI, saat menjadi pembicara dalam sesi pertama "The Central Role of Education in the 2030 Agenda for Sustainable Development" di Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). (Foto: Istimewa)

SUARAHARIAN.COM – Bukain dengan aksi sujud yang dilakukan oleh walikota Surabaya Risma di depan perwakilan organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Surabaya mendapat sorotan dari Anggota DPR RI Fadli Zon.

Melalui akun Twitter pribadinya @fadlizon, Rabu (1/7/2020), menyarankan agar Risma tidak melakukan sujud ke manusia. Ia juga menyampaikan bahwa cukup bersujud kepada Tuhan.

Bacaan Lainnya

“Saya sarankan Bu Risma jangan sujud-sujud lagi pada manusia, cukup pada Tuhan,” cuit Fadli Zon, seperti dikutip Suara.com (01/07/2020).

Selain itu, Fadli juga menyoroti respons Direktur Utama RSU dr Soetomo Surabaya, dr Joni Wahyuadi terkait pernyatan Risma yang mengaku kesulitan menghubungi RSUD Dr Soetomo untuk penanganan pasien Covid-19.

Dr Joni dalam sebuah kesempa mengaku bahwa dirinya belum pernah dihubungi oleh Risma. Menurut pengakuan dr Joni, apabila menelpon Risma dirinya mengaku tidak nyaman karena dirinya hanya warga biasa.

Menanggapi pernyataan dr Joni tersebut, Fadli Zon menyarankan agar Risma mengerahkan ajudan untuk menghubungi pihak rumah sakit sehingga dapat direspons lebih cepat. Ia pun menyinggung kelakar yang dilontarkan dr Joni.

“Soal sulit menghubungi Dirut RSUD serahkan saja ajudan, pasti nyambung. Betul kata Dirut, kalau yang dicari dr Soetomo, itu sudah Pahlawan Nasional,” imbuh Fadli Zon.[suara/aks/nu]

Pos terkait