Pasukan ‘Israel’ Berusaha Menyerang Rumah Perwakilan OKI Di Yerusalem

  • Whatsapp
Pasukan ‘Israel’ Berusaha Menyerang Rumah Perwakilan OKI Di Yerusalem
Perwakilan OKI di Yerusalem Ahmed Al-Ruwaid,(Foto: twiter)

SUARAHARIAN.COM – Pasukan penjajah Israel pada Rabu (8/7/2020) malam berusaha untuk menggerebek rumah seorang perwakilan dari Organisasi Kerjasama Islam (OKI) di Yerusalem Timur, Al-Quds Al-Arabi melaporkan.

Perwakilan OKI di Palestina Ahmed Al-Ruwaidi tinggal di lingkungan Silwan di Yerusalem, tetapi kantor OKI terletak di kota Ramallah, Tepi Barat.

Bacaan Lainnya

“Saya mencegah pasukan militer Israel yang berusaha menyerbu rumah saya,” Al-Ruwaidi menceritakan. “Saya mengatakan kepada mereka ini, jika itu terjadi, perbuatan mereka akan menjadi pelanggaran terhadap hak-hak pribadi saya dan akan menakuti anak-anak saya.”

Dia melanjutkan: “Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan menuntut tanggung jawab penuh atas pendudukan Israel jika mereka menyerbu rumah saya,” memberi tahu mereka bahwa ia adalah wakil OKI, yang merupakan organisasi internasional.

“Karena itu, mereka mundur, dan tidak menyerang rumah saya,” menurut Al-Ruwaidi.

Al-Ruwaidi menganggap upaya Israel menyerbu rumahnya sebagai upaya untuk membungkam suara-suara yang menolak penjajahanan Israel dan pelanggarannya di Yerusalem, khususnya meningkatnya pembongkaran sewenang-wenang rumah-rumah Palestina.

Sumber: hidayatullah.com

Pos terkait